Apakah Ibuku Pelacurku (2)

Posted: December 9, 2011 in CerBung, Ibu

Aku bangun terlambat dan tidak ada orang di rumah atau setidaknya thats apa yang saya pikir. Jadi saya melakukan ritual pagi hari saya sebagai saya selalu lakukan ketika salah satu tidak ada di rumah. Aku pergi intto kamar adik saya dan melihat melalui laci pakaian mereka.

Pertama saya pergi ke Kamar Katie dan telah melihat melalui. Dia punya satu set pencocokan baru bra hitam dan celana pakaian dengan trim merah. Aku begitu asyik bermain dengan mereka bahwa saya hampir lupa tentang kamar Nadines itu.

Jadi saya masuk ke kamar Nadine dan starlted melihat dia di tempat tidurnya meluncur dildo ke twat erat-erat. Dia juga harus berpikir tidak ada yang di rumah. Sedikit bodoh benar-benar karena mobil saya masih diparkir di luar.

Aku tidak percaya mata saya atau untuk menjadi sedikit lebih spesifik keberuntungan saya. Anda lihat saya telah tergila-gila untuk kedua Katie saudara saya yang 18 dan Nadine yang adalah 16. Tapi Nadine benar-benar berbeda. Dia doen, t memiliki ayah yang sama seperti saya dan Katie, jadi dia merupakan bagian Italia sehingga ia memiliki kulit zaitun sangat bagus. Dan dia telah diberkati dengan payudara besar.

“Oh sialan, aku sangat menyesal, saya tidak tahu siapa masih di sini” saya membuat alasan saya dan pergi. Aku berdiri di bordes sebentar. Dan kemudian aku tersadar, mengapa tidak hanya pergi di sana dan memerkosanya. Setelah semua dia hanya seorang gadis, dia dirancang untuk dapat kacau oleh laki-laki.

Dengan keluar bahkan berpikir saya berjalan kembali di sana. Sapi bodoh masih mendorong dildo ini ke dalam dirinya. Ia bahkan tidak mengganggunya saya sedang berdiri di luar. Apa pelacur kecil.

Dia tampak kaget melihat saya kembali di sana, tetapi sebelum dia bisa bereaksi saya melompat dan bergumul onn sampai saya memiliki kontrol atas tubuhnya berjuang.

Aku berguling di atas ke perutnya dan membungkuk ke depan untuk berbisik di telinganya. “Anda sialan littlw pelacur, Anda Mestinya; t memiliki mengejekku aku akan memperkosa kau begitu keras, Anda akan menangis selama beberapa minggu!.”

Aku meludah di bajingan dan menggosok jari-jari saya di atasnya untuk memberikan pelumasan beberapa. Dia tahu apa yang akan datang dan menggeliat seperti neraka keluar dari genggaman saya, tapi ada gunanya, saya beratnya lebih besar dari dirinya dan merupakan cara kuat.

Aku beristirahat penisku di bajingan nya menggoda nya. Dan kemudian tanpa peringatan saya paksa dalam, sampai inci demi inci ke-7 “berada di dalam pantat adik kecilku murahan.

Aku menyimpannya dalam dirinya, tetapi mengambil berat badan saya dari dan digunakan tangan saya di punggungnya agar ia turun. Aku mulai fucking perlahan-lahan. Menampar dan mencubit pipi pantatnya dari waktu ke waktu.

“Tolong berhenti, Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan” dia terisak. “Tentu saja saya tahu apa yang saya lakukan, saya menggunakan cara Anda dewa dimaksudkan, ok benar aku tidak menggunakan lubang yang benar, tetapi saya akan dalam waktu” i salak kembali.

Aku bisa merasakan mengencangkan perawan nya bajingan sekitar penisku. ini hanya membuat penisku lebih keras dan membuat saya lebih giat menyetubuhinya. Bola saya mulai untuk mengencangkan dan saya merasakan lonjakan cum dari penisku merasakan pantatnya sampai. Ketika saya menarik penisku keluar dari air mani lemas nya menetes keluar dari bajingan dan bawah kakinya.

Dia terus menangis, hanya menghadap dinding. Jika saya peduli saya mungkin merasa sedikit buruk. Tapi dalam beberapa menit ayam saya keras lagi dan saya menariknya ke semua empat dan penertrated vagina. Saya terkejut untuk mengetahui dia masih perawan. Dia berteriak ketika saya pecah selaput daranya, tetapi saya terus pergi ke arahnya. Payudara besar nya berayun dari sisi ke sisi dan membuat suara-suara menampar setiap kali mereka saling memukul. Seperti yang saya menidurinya saya mengulurkan tangan dan meletakkan kedua tangan di mulutnya dan ditarik kembali. Manusia juga dia menjerit sakit pasti menyiksa.

Sekali lagi saya merasa mengencangkan karung saya dan tahu bahwa ia bisa merasakan cum tebal mengisi ke atas.

Dan lagi dia menangis. Sayangnya baginya cobaan itu belum berakhir. Penisku masih keras sehingga saya Brang itu ke mulutnya dan kacau begitu keras di wajah, ia muntah di tempat tidurnya. Ini ddin’t menghentikan saya menembak beban saya ketiga dan terakhir ke dalam mulutnya menyebabkan dia tersedak dan batuk yang lebih meludahi dan cum.

Aku berdiri dari ranjang dan berjalan menuju pintu.

“TWAT” teriaknya.

“Anda apa?” saya berjalan kembali ke dia merenggut kepala dan mendorong wajahnya ke dalam sakit dan ditahan di sana selama hampir beberapa menit.

Ketika saya membiarkan dia kembali dia tampak hancur.

“Sekarang Anda mendengarkan saya, Anda bodoh vagina saya akan! Mulai sekarang setiap kali saya bercinta Anda inginkan, Anda sekarang akan membuang cum kecilku”

Aku terus memperkosa dia selama beberapa bulan berikutnya, sampai saya pindah. saya menyadari saya cound’t terus melakukan itu padanya. Jadi saya pindah dan menjelajahi dunianya memperkosa saya pikir mereka layak mendapatkannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s