Berempat Dengan Ibu (2)

Posted: December 9, 2011 in CerBung, Ibu

Tertawa lembut mengirimkan kehangatan melalui tubuh saya dengan cepat.
“Di mana saya harus meletakkan tas saya, Sayang?” dia bertanya.
“Buang saja di tempat tidur saya untuk saat ini Kami akan mencari tahu siapa yang tidur di mana segera..” gambar hidup dari dirinya dan ibunya meringkuk di flash tidur melalui pikirannya. Sambil menggeleng cepat, dia berpaling.

“Ok, bayi saya. Akan berenang jika ada yang ingin bergabung dengan saya.” ia memanggil, menggali melalui tasnya.

“Mengapa pergi berenang Ada bak mandi air panas di beranda!?” Brian dan Chris berpadu keras.

Sebuah lampu senyum besar wajahnya. Dia bergegas ke kamar mandi untuk perubahan. Jared, Brian, dan Chris buru-buru berubah juga.

“Kami semua keluar yang layak di sini, Mom. Luangkan waktu Anda.” Jared panggilan ke ibunya. Matanya menyipit, dia bersumpah dia hanya mendengar kutukan ibunya. Tapi mengapa?

Semua pikiran terbang keluar dari kepalanya saat ibunya saunters ke dalam kamar hanya mengenakan bikini merah kecil. Sial! Ibunya adalah fucking panas! Matanya, bersama dengan teman-temannya, lapar menatap payudara besar itu, putingnya hampir tidak ditutupi oleh kain segitiga kecil. Tiga pasang mata kemudian berkeliaran perlahan ke bawah. Dasar nya sangat ketat Anda dapat melihat celah dengan jelas. Jelas, ia juga mencukur gundul vaginanya. Dia tidak tahu tentang dua lainnya, tapi kemaluannya begitu keras itu menyakitkan.

“Bayi? Apa kau baik?” dia cekikikan, payudaranya bergoyang menggoda.

“Um, Ya! Eh, aku hanya .. Eh .. bercinta!” dia berseru.

Merasa seperti cabul sakit. Dia ibunya! Penisnya tidak mendengarkan sekalipun. Dia melirikku teman-temannya, kaget. Mereka menggosok tonjolan di celana berenang mereka kasar. Mendengus lembut mulut terbuka mereka melarikan diri.

Tiba-tiba, ibunya adalah berdiri di antara lutut menyebar nya. Payudaranya hampir di wajahnya membuatnya mengerang keras. Tangan hangat lembut cradle wajahnya.

“Bayi, ok Its, benar-benar aku tahu. Apa perasaan Anda. Ayah saya adalah satu untuk membuat saya seorang wanita. Saya sudah mencoba untuk menyangkal mendesak saya untuk Anda untuk begitu lama, Jared. Tapi aku tidak bisa lagi. Saya ingin Anda dan teman Anda fuck me. Maksudku, benar-benar fuck aku baik Caranya berkunjung ke lama sejak aku punya beberapa ayam muda.. Tolong, Bayi? ” dia perhatian pencarian wajahnya.

Mengendalikan semua dia telah menyelinap pergi dalam sekejap itu. Dia berjalan perlahan-lahan tangannya luar kakinya, berhenti untuk meremas paha yang indah. Bersandar ke depan, ia mengubur wajahnya ke dalam daging lembut payudaranya, menghirup dalam-dalam.

“Oh, Jared! Mommy mencintai sentuhan tangan Anda yang kasar pada kulit saya!” dia berseru, menggenggam bahu telanjang. Matanya perjalanan ke Brian dan Chris. Dia erangan lembut. Mereka benar-benar telanjang dan fisting ayam besar mereka perlahan-lahan.

Mereka berjalan mendekatinya ragu-ragu, tidak ingin panik keluar. “Oh fuck, Sheila sehingga Anda fucking panas Kami cowok yang sudah kuliah pasti mencintai perempuan nakal seperti Anda..!” Chris menggeram ke telinganya.

Jared bergerak mulutnya atas payudaranya, akhirnya menempel ke puting nya melalui kain tipis. Dia menangkap pantat bikini dan slide mereka. Pindah tangannya ke pantat yang sempurna, menyebar pipinya lebar. Menggunakan gigi, ia merobek bikini mati atas dirinya. Mulutnya bergerak maju mundur, mengisap dan menggigit puting kerasnya.

Brian slide jarinya ke dalam mulut Sheilas, membuatnya lube itu. Dia kemudian mulai mengoleskannya di atas daging mengerut anus mungil, mudah diakses karena Jared menyebar lebar.

“Chris, jari bercinta vaginanya kecilnya yang cantik,” Brian geraman keluar, “Persetan Jared Tunjukkan pada orang-orang payudara, membuat ibumu bangga.!” jarinya akhirnya mendorong di sampai buku jarinya ke pantat ketat, membuatnya menjerit-jerit dalam kenikmatan. Tangannya turun ke putranya kepalan ayam teman.

Chris patuh mulai untuk menggosok pada clit bengkak perlahan, mengerang saat dia jack kemaluannya. Ketika jari-jarinya yang direndam dengan jus, dia mulai membanting dua sampai ke dalam vagina erat-erat, suara menampar basah pencampuran dengan semua dengusan dan erangan ekstasi.

“OH Fuck Aku! Cumming!” ia berteriak, kedua lubang menidurinya sedang kacau jari keras dan cepat. Sebuah percikan panas menyembur di sekitar jari-jari cum Chris ‘serudukan, penyemprotan di dada Jareds telanjang.

Jared rilis payudaranya, “Bu Persetan Aku akan cum di celana pendek sialan saya!”

Kedua anak perlahan-lahan tarik jari-jari mereka keluar dari dirinya dan mengisap jari-jari mereka sendiri bersih. Dia mendapat berlutut di depan anaknya, membantu dia menghapus celana pendek. Matanya berkaca-kaca dengan nafsu, putranya sepuluh inci ayam besar melompat bebas.

“Oh sayang, ayam Anda begitu sialan besar!” lidahnya sedikit basah menjilati bibir sensual itu.

Dia menangkap kemaluannya di pangkal dan menurunkan mulutnya untuk itu. Menjalankan lidahnya di bawah punggungan kepala bengkak, mengisap manik-manik dari precum up.

“Ibu Oh fuck! Ya, mengisap penisku!” Jared menggeram, berusaha keras untuk tidak dorong ke atas. Chris dan Brian adalah berdiri di sampingnya, mengamati dan memompa ayam mereka keras.

Ibunya bibirnya membungkus sekitar kemaluannya erat dan mulai perlahan-lahan bob dan ke bawah. Merana mendalam ketika dia merasa kepalanya menyelidik di belakang tenggorokannya.

“Ah, Persetan Ibu seperti Anda pengisap ayam sedikit kebaikan.! Saya perlu fuck mulut Anda.” ia menangkap kepalanya dan mulai menyodorkan kemaluannya keras dan cepat di tenggorokannya.

Mendengus liar saat ia mengambil setiap inci.

Ayam gemuk mulai membengkak lebih besar, menyodorkan nya menjadi panik. Dia mendengar tersedak ibunya di kemaluannya dan kehilangan itu. Mengisi lehernya dengan spurts besar cum krim.

“AH! Ambil cum itu!” dia terengah-engah, mengamati baik Chris dan Brian cum menembak mereka di seluruh wajah dan payudaranya. Cepat, mereka mundur ke kamar mereka. Jared ambruk kembali ke tempat tidur, terengah-engah.

Dia merangkak di sampingnya, memeluk dekat. Tubuh hangat telanjang cocok sehingga perefectly dalam pelukannya.

“Oh ibu, aku sangat mencintaimu Bahkan lebih sekarang bahwa aku benar-benar melihat Anda untuk Anda.. Seorang wanita cantik dan seksi. Saya berharap tonights tidak satu-satunya kesempatan aku bisa menunjukkan cinta saya” bisiknya pelan.

“Saya cinta, bayi laki-laki manis saya, ini babak baru dalam hidup kita baru saja dimulai.” nya ibu berbisik manis.
Tamat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s