Sebuah cinta ibu (1)

Posted: December 9, 2011 in CerBung, Ibu

Saya tidak pernah berpikir saya akan memperlakukan Heena ibu saya sebagai seorang wanita sampai hari ia membuat saya menyadari saya orang rumah. Beberapa bulan yang lalu ayah saya meninggal dan meninggalkan saya dan semua ibu saya dia bisa pergi. Akibatnya kita memiliki rumah dan beberapa kas yang baik di bank. Saya seorang pegawai pemerintah negara bagian memperoleh gaji yang tinggi. Sepanjang hidupku aku telah sembrono ketika datang untuk menangani tugas-tugas rumah. Aku tidak pernah peduli tentang mereka. Saya memiliki ayah saya untuk mengurus kegiatan di luar dan ibuku, di dalam rumah. Jadi saya benar-benar hidup tanpa tanggung jawab. Jadi, ketika ayahku meninggalkan kami, saya kira ibu harus melakukan semua pekerjaan. Dia mungkin telah berupaya dengan baik mungkin untuk satu bulan atau sehingga dia tidak pernah mengeluh. Tapi satu hari, ia hanya bursted pada saya. Dia mengutuk saya, saya tidak bertanggung jawab dan tidak ada Wonderer-baik dan ini dan itu. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya orang rumah dan aku harus mengurus semua kegiatan ayah saya digunakan untuk lakukan untuk rumah tangga. Saya merasa buruk untuk ibu dan dari saat itu saya mulai mencari ke dalam kegiatan rumah tangga. Aku masuk ke alur kegiatan rumah tangga ini cukup cepat karena aku mengurus semua kegiatan luar dan ibu tidak pernah mengeluh lagi. Setiap hal berjalan dengan baik. Yah minimal sampai saya menyadari ibu adalah juga seorang wanita.

Saya masih ingat hari itu. Aku datang lebih awal dari kerja dan karena ibu didnot membuka pintu untuk saya, saya menggunakan kunci untuk masuk aku mendengar suara dari kamar mandi kita mandi jadi aku pergi ke kamarku untuk meletakkan semua barang saya. Suara pancuran berhenti dan mendengar ibu masuk ke kamarnya. Aku keluar dari kamarku dan berjalan menuju kamar ibu kami melewati ruang itu. Pintu tidak tertutup dengan benar jadi saya mengambil melihat kasual. Ada ibu di rok basah diikatkan di pinggang dan telanjang di atas. Aku mungkin telah melihat titties telanjang sebelumnya, tapi tidak pernah melihat dirinya dalam posisi itu. Dia tampak cantik dan voluptious! Ibu adalah seorang wanita plumpy rata-rata. Payudara besar nya agak kendor dan pinggang agak luas. Bentuk tubuhnya adalah umum di antara ibu rumah tangga yang paling di India. Sexyness nya lebih ditampilkan dengan rok basah cliging ke pantat dan tubuhnya lembab dengan beberapa keringat mandi setelah. Aku segera berbalik dan berjalan pergi sebelum ibu saya bisa melihat dan setelah beberapa menit aku berteriak membuat kehadiran saya dikenal. Ibu mengakui dan kami sudah bicara biasa.

Setelah itu adegan seksi dari ibu saya, saya selalu membayangkan setengah telanjang dan dengan setiap rok aku melihatnya. Ketertarikan saya ke arahnya tumbuh dari hari ke hari dan saya mulai mencari kesempatan untuk mengintip daging telanjang. Aku bahkan mulai masterbating berpikir tentang dia. Itu di instan ini, saya menyadari ayah telah meninggalkan saya hal lain yang lain selain rumah dan uang tunai. Itu adalah ibu saya dan tubuh cantik. Yang terbaik dari semua warisan. Suatu malam kami mendapat hindi film di video dan menyaksikannya. Ini adalah film anggaran rendah pada perselingkuhan. Itu anggaran yang rendah tetapi adegan yang HOT! Mereka tidak pernah menunjukkan tubuh telanjang tapi mereka mencium payudara blus tertutup dan mengangkat saree dan meletakkan tangan mereka di dalam! Kami berdua sangat senang. Aku bisa melihat ibu bernapas berat dan aku bisa merasakan PANAS dia! Setelah film, kita hanya membahas sedikit tentang hal itu dan pergi ke kamar kami untuk masterbation dibutuhkan. Bahkan setelah membebaskan diriku beberapa kali, aku tidak bisa tidur. Saya merasa frustasi memikirkan film dan ibuku.

Saya memutuskan bahwa saya harus melakukan sesuatu. Aku mencari dari punya ide bahwa karena saya adalah orang rumah, seks juga harus datang dengan paket standar. Saya perlu untuk memuaskan wanita secara seksual rumah dan dia harus memuaskan saya. Thats satunya hal yang saya belum melakukan dari perawatan activities.taking rumah tangga ayah saya perempuan nya. Saya juga tahu bahwa wanita juga ibuku dan dia tidak akan menerima saya sebagai mitra seks. Saya entah bagaimana harus meyakinkan dia bahwa saya bersedia untuk mengisi ketika dia membutuhkan mengisi dan saya yakin dia tidak akan menerima jika aku melamarnya. Jadi, hal terbaik akan memaksa pertama kali nya. Begitu dia meletakkan paksa, ia akan menerima situasi dan memungkinkan saya untuk menjadi kekasihnya. Idenya, ketika aku berpikir, ditembak seluruh darah saya tubuh saya ke penisku kemudian saya merasa pikiran saya mengakui.

Aku perlahan-lahan keluar dari kamar dan berjalan ke kamar ibuku. Pintu ditutup tetapi tidak terkunci. Aku mendorong pintu dan masuk ke kamarnya. Itu dia, tidur telentang dengan wajahnya menghadap jauh dari saya. Akhir nya longgar saree telah crumppled sampai mencakup hanya satu payudara blus tertutup. Payudara yang lain sedang berjuang sangat keras untuk keluar dari blus itu. Kait blusnya yang ketat dan hampir tidak berpegangan pada blus itu. Telanjang perut yang indah dan bergerak naik dan turun perlahan ke irama napasnya. Kakinya diadakan bersama-sama dan di sini saree pada dirinya adalah twisted mana-mana tetapi sepenuhnya tertutup. Dia tidur di tempat tidur tunggal sebagai dia memberi saya tempat tidur ganda mereka setelah ayah saya meninggal. Saya telah memutuskan bahwa jika saya pernah bersetubuh dengan ibu saya itu akan di tempat tidur di mana dia selalu bersanggama. Ini akan berada di tempat tidur yang sama ayah saya memasukinya dan kacau sebagai suami dan suaminya. Ini akan berada di tempat tidur yang sama di mana suaminya rumah selalu menidurinya. Jadi bahkan tanpa membangunkannya aku hanya meraih tangan ibuku dan menariknya untuk mendapatkan ke atas tempat tidur.

Ibu terbangun kaget karena saya berhasil menariknya keluar dan sebelum ia bisa tahu whats terjadi Aku hanya menyeretnya dengan tangan ke kamarku. Setelah memasuki ruangan, aku meninggalkan dia di dekat tempat tidurku, pergi ke pintu dan menguncinya. Ibu harus indranya meskipun aku akan berpikir dia masih setengah tertidur. Sebelum ia bisa mengatakan “Apa!” Aku menangkap memegang Paita nya (akhir lepas dari saree) dan menariknya ke arahku. Ibu mencoba untuk berpegang pada itu tetapi sia-sia. Para saree Seluruh mendapat membukanya saat aku menarik. Sekarang ibu harus datang ke indra saat ia liar berusaha untuk menjaga saree pada. Sebelum kami berdua bisa menyadari, saree setia dipisahkan dari tubuhnya dan ibu yang tersisa hanya blus dan rok. Saya telah mengatasi nafsu saya ‘sonly’ insticts karena saya terus menikmati situasi ibuku karena setiap orang dalam mimpi India untuk melihat seorang wanita dalam pakaian dalamnya. Ibu mulai menangis sekarang saat aku menerjang ke dia untuk menariknya ke arahku dan mencium bibirnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s